YPM Bagikan Ribuan Takjil pada Malam Takbiran Idul Adha 1445 H

Sidoarjo, Jawa Timur – Yayasan Pendidikan dan Sosial Maarif (YPM) Taman Sidoarjo kembali menggelar aksi sosial dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah. 

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa cinta YPM dalam menyambut Hari Raya Idul Adha. Pada malam takbiran, YPM membagikan ribuan takjil untuk masjid-masjid atau mushola di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya. Pembagian takjil dilakukan di beberapa titik Masjid dan mushola oleh masing-masing unit sekolah.

dan pada kesemapatan ini UMAHA mendapatkan pembagian wilayah untuk membagikan bingkisan snack/takjil di area driyorejo dan sekitarnya dengan membagikan bingkisan ke 10 Masjid dan mushola.

Ribuan takjil yang diumumkan berupa paket makanan dan minuman ringan yang dikemas dalam box yang menarik dengan identitas YPM. Antusiasme masyarakat atau takmir masjid yang menerima snack tersebut terlihat sangat tinggi serta banyak respon positif dalam kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada YPM atas kegiatan yang telah dilakukan.

Kegiatan Pembagian takjil ini merupakan salah satu program rutin YPM setiap tahunnya dalam rangka kegiatan bakti sosial.

“YPM selalu berkomitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Kami berharap melalui kegiatan sosial ini, kami dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan membawa kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha.