Kuliah Tamu Diselenggarakan Oleh Prodi S1 Teknik Industri UMAHA: Inovasi dalam Manajemen Rantai Pasok

Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik bersama dengan Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Universitas Maarif Hasyim Latif (UMAHA) menyelenggarakan kegiatan kuliah tamu pada hari Kamis, 6 Juni 2024 yang bertempat di Gedung A Lantai 3 UMAHA.

Kuliah tamu ini mengangkat topik “Inovasi dalam Manajemen Rantai Pasok: Integrasi Perencanaan, Control, dan Responsivitas dalam Menghadapi Tantangan Global” dengan narasumber praktisi Bapak Bamban Handriyanto, S.T., M.T., ASCA, CSCMP yang merupakan Product Management Manager di Kokola Grup. Sebagai alumni dari Program Studi Teknik Industri UMAHA, Bapak Bambang Handriyanto berbagi pengalaman dan pengetahuan praktis yang sangat berharga bagi para mahasiswa.

Ir. Dini Retnowati, S.ST, MT., IPM. – Kaprodi S1 Teknik Industri UMAHA menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya memberikan wawasan terbaru tentang implementasi manajemen rantai pasok di dunia industri manufaktur, tetapi juga memperkuat ikatan antara alumni dan almamater. Melalui kuliah tamu ini, diharapkan mahasiswa dapat mengembangkan pemahaman yang lebih mendalam tentang tantangan dan strategi dalam rantai pasok global, serta mendapatkan inspirasi untuk berinovasi dalam bidang rantai pasok.

Salam Akselerasi