Prodi S1 Kewirausahaan FEB UMAHA Raih Akreditasi BAIK SEKALI oleh LAMEMBA

Selamat dan Sukses Prodi S1 Kewirausahaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Maarif Hasyim Latif (UMAHA)  Meraih Akreditasi ” Baik Sekali “, dengan diterimanya Surat Keputusan LAMEMBA No. 1247/DE/A.5/AR.10/V/2024. Hasil tersebut diraih setelah dilaksanakan Proses Akreditasi dan Asessmen Lapangan oleh 2 Asessor dari LAMEMBA, pada Tanggal 2-3 Mei 2024.

Diraihnya akreditasi Prodi S1 Kewirausahaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMAHA tersebut menjadi kabar baik yang sangat dinantikan. Pasalnya prodi yang baru berdiri tahun 2018 itu termasuk salah satu prodi termuda sekaligus yang di unggulkan dalam hal kegiatan berwirausaha. Beberapa kompetisi hibah Tingkat Nasional juga pernah diraih oleh Tim Mahasiswa Prodi S1 Kewirausahaan sejak tahun 2020 hingga tahun 2024 ini.

Status akreditasi ini membuktikan kesungguhan dan komitmen seluruh komponen pada Program Studi S1 Kewirausahaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMAHA, dalam menjaga kualitas dukungan sumber daya manusia, para dosen, tenaga pendidik, mahasiswa serta pemanfaatan peluang usaha yang baik.

Darno, S.E, M.M., Ak., CA., CMA – Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMAHA mengucapkan “Selamat dan Sukses untuk Prodi S1 Kewirausahaan FEB UMAHA atas pencapaian akreditasi BAIK SEKALI, semoga S1WIRA semakin sukses dari aspek akademis dan lebih banyak bisa melahirkan para Jawara Bisnis”.

Ir. Adhi Prasnowo, S.T., M.T, IPM, ASEAN, Eng -Kaprodi S1 Kewirausahaan menyampaikan ucapan “Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Rektor UMAHA Bapak dr. Hidayatullah, Sp.N beserta para tim akreditasi S1 Kewirausahaan dan Civitas Akademika UMAHA yang telah banyak mensupport dalam pencapaian ini, semoga hasil akreditasi ini menjadikan S1WIRA bisa lebih sukses hingga tingkat internasional. Dengan terbitnya akreditasi prodi menjadi Baik Sekali ini diharapkan dapat menjadi value tersendiri tidak hanya bagi prodi tapi juga UMAHA serta semakin menambah kepercayaan masyarakat untuk menimba ilmu di Program Studi S1 Kewirausahaan UMAHA”